Mesin-Absensi-Finger-Print

Posted on | Senin, 08 September 2014 | No Comments

Mesin absen fingerprint adalah suatu alat absen yang cara pendeteksiannya melalui sidik jari yang diamana dia menditeksi sebuah jari karyawan untuk absen masuk dan keluar.
kelebihan dari mesin absensi fingerprint ini adalah lebih efisien dalam memantau si karyawan dalam ketepatan waktu kerja yang sudah di tentukan oleh perusahaan jadi perusahaan bisa melihat mana karyawan yang rajin dan yang tidak dan itu bisa jadi pertimbangan perusahaan dalam menilai si karyawan itu sendiri.
kelebihan lainnya adalah si karyawan tidak bisa menitip absen kepada sesama karyawan lainnya karna si karyawan harus absen menggunakan jari mereka masing" bukan menggunakan kartu RFID jadi benar" lebih efisien dalam memantau karyawannya dan perusahaan pun jadi lebih untung.
salah satunya adalah mesin absensi fingerprint EC500 ini cara pendeteksiannya dengan sidik jari yang dimana sudah di jelaskan di atas dan mesin ini menggunakan sensor yang sudah di uji untuk menditeksi sidik jari yang patah, yang kering dan yang kotor sekalipun karna kelebihan ini mesin ini cukup lumayan untuk harganya. Ya memang harga itu gak pernah bohong, harga mahal barang di jamin bagus.
Nah tinngal dari anda sendiri yang memilih mao barang bagus trus terjamin atau barang murah tapi kita gak tau bisa bertahan lama atau tidak.

Selain mesin absen yang lagi membeludak ada juga cctv baik mau cctv analog atau pun cctv ip camera banyak penjual" cctv di google tapi kalo kami tidak hanya menjual produk tapi kami juga menawarkan jassa perawatan/maintenance hal yang terpenting dalam cctv adalah perawatannya kalo pun merk atau produk anda ternama tapi perawatannya nol ya sama saja bohong, sama saja anda membeli sebuah kendaraan tapi tidak pernah di service sama di ganti olinya,, ya kan nah begitu pun cctv kalo cctv anda tidak terawat ya tidak akan bertahan lama. kami menawar kan jassa perawatan cctv dari: -pengecekan kamera
                              -pembersihan kamera
                              -pengecekan rekaman
                              -pengecekan fokus kamera
                              -pengecekan view kamera
                               dll
kalo anda ingin memasang cctv anda harus tau di mana tataletak kamera dimana letak DVR atau server untuk kamera cctv tersebut terutama letak dari si server atau DVR ini karna kalo anda meletakan server atau DVR ini di sembarang tempat ya akibatnya akan sangat fatal dan untuk suhu ruangan si server atau si DVR ini harus di pantau karna DVR itu bekerja selama 24jam penuh tanpa berhenti kalo sampai suhu di ruangan tersebut agak panas maka akan berpengaruh kepada si DVR kenapa karna kalo suhu itu memanas maka si DVR tersebut akan melemah dalam cara menyimpan atau orang sering bilang mulai lemot, mulai lama. itu lah pentingnya pengaturan suhu di dalam ruangan server cctv atau DVR.
Kalo untuk lebih jelasnya bisa di cek ke alamat web kami yaitu www.hebros.co.id silah kan di cek.

Comments

Leave a Reply

HEBROS. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Followers